Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

40 Hari Glenn Fredly, Mutia Ayu "Ketemu" Glenn! Beri Kalimat Haru

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Senin, 18 Mei 2020 tepat 40 hari Glenn Fredly meninggalkan dunia. Perasaan sedih tentu, masih menghiasi relung hati. Meski demikian, keluarga, kerabat, serta penggemar berusaha ikhlas dengan terus berdoa, sebagai obat rindu.

Pasca Glenn meninggal, Mutia sebagai istri kerap bagikan momen dengan Glenn di Instagram pribadinya. Ia juga sematkan kalimat yang mewakili perasaan rindu, serta cinta begitu dalam. Tak terkecuali di momen 40 harian Glenn. Melalui Instagram story Mutia kedapatan "ketemu" pelantun lagu 'Kasih Putih'.

Yup, wanita asal Sukabumi itu datang ke tempat peristirahatan terakhir Glenn di TPU Tanah Kusir. Nampak banyak bunga menghiasi makam Glenn. Tak sendiri, Mutia Ayu menyambangi musisi kebanggaan tanah air beserta keluarga. Sementara dalam feed sang biduan, ibu anak satu ini telah lebih dulu unggah momen saat Ia dan Glenn menikah, 19 Agustus 2019 lalu.

Tampak serasi dengan busana berwarna putih, Mutia-Glenn saling berhadapan. Kemudian, Mutia mengusung caption dengan kalimat mengundang haru. Terselip pesan untuk pertemuan di suatu hari nanti.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I (emoji hati)️ you," tulis pemilik nama lahir Mutia Ayu Wandini.

Mengetahui ungkapan isi hati Mutia, banyak hati tersentuh. Mereka menyemangati serta mengingatkannya akan kasih Tuhan yang selalu menyertai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit