Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Imel Putri Pernah Korbankan ini Untuk Sirajuddin!

img_title
Imel Putri dan Reiner Manopo

JagoDangdut – Pernikahan Sirajuddin Machmud dengan Zaskia Gotik yang berlangsung, 22 April 2020 kemarin memang membuka kisah sebelumnya bersama Imel Putri Cahyati. Sirajuddin dan Imel pernah membangun biduk rumah tangga dan dianugerahi putri cantik, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Tahun 2018, Imel dan Sirajuddin memutuskan untuk berpisah. Diakui Imel, pasca bercerai hubungannya dengan Sirajuddin tidak baik. Namun, jika menilik ke belakang, Imel begitu sayang dengan pria yang kini jadi suami Zaskia Gotik. Ia sampai korbankan karier sebagai bintang ftv paling laris di tahun 2000-an, hanya untuk menghargai Sirajuddin.

Hal itu diungkap lewat video tanya jawab di YouTube lawan mainnya dalam ftv 'Kugapai Cintamu', Reiner Manopo. Minggu, 17 Mei 2020 Reiner kembali unggah video dengan Imel Putri, lanjutan dari video yang tayang pada, 13 Mei 2020 lalu. Ia ungkap kekaguman melihat perubahan Imel pasca beberapa tahun putus komunikasi.

"Gue salut sama lu meng, lu sekarang udah berubah. Terus ya dari lu hilang, gue tetap gak terima gitu loh. Lu ngilang gitu, baru sekarang. Bentuk protes sih sebenarnya gue, kenapa lu ngilang gitu?," singgung Reiner di kanal YouTubenya, Reiner Grandie Manopo, 17 Mei 2020 dengan video bertajuk, "BONGKAR KISAH LAMA DAN CERITA BARU IMEL PC".

Imel Putri dan Reiner Manopo

"Dulu tiba-tiba ngilang, gue kan pindah ya ke Kalimantan, terus kita kayaknya baru-baru ada BB deh kayaknya kan. Ganti BB, terus gak tahu memang, gak ada komunikasi. Gak tahu kenapa yah, gue lupa kenapanya tuh, takut salah iya kan," tutur ibu anak satu ini.

Lebih lanjut, Imel bahas bahwa Ia ingin menghargai sang suami. Tahu bagaimana kehidupan seorang artis, Imel memilih untuk mundur demi menghargai perasaan Sirajuddin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit