Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Terdengar, Begini Nasib Mak Vera Eks Manajer Olga Syahputra

img_title
Mak Vera

JagoDangdut – Kesuksesan seorang public figure tak terlepas dari peran serta seorang manajer. Hal itulah yang selalu ditekankan oleh mendiang Olga Syahputra. Semasa hidup, Ia ingat betul orang-orang berjasa yang membuat karier Olga melejit. Ia juga tak henti ucapkan terima kasih kepada mereka, termasuk ke sang manajer, Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera.

Keduanya punya hubungan bak ibu dan anak. Sampai akhir usia Olga, Mak Vera setia di samping Olga. Ia buktikan kalau mereka tetap bersama hingga ajal menjemput. Setelah, Olga tutup usia akibat penyakit meningitis 2015 silam, seperti apa nasib Mak Vera?

Meski tak setenar saat mendampingi Olga, Mak Vera masih menaungi beberapa artis dalam manajemen miliknya, CMI (Cantik, Molek, Indah) Management yang didirikan sejak 2013 lalu. Sayang, pasca Olga Syahputra meninggal, satu per satu artis andalannya memilih hengkang, sebut saja Billy Syahputra, Tara Budiman, hingga Chand Kelvin. Secara bijaksana, Mak Vera menilai hal itu bukan sebagai masalah, melainkan sudah jalannya.

Kini, wanita yang baru bertambah usia, 6 Februari 2020 kemarin masih mengurusi beberapa artis, seperti Taufiq Saini, Ony Leony, hingga Naomi Papilaya. Lama tak terdengar, Mak Vera dituding jatuh miskin karena buka usaha makanan sekitar tahun 2018. Dalam sebuah kesempatan, Mak Vera mengabaikan ujaran tersebut. Ia hanya berusaha mencari tambahan modal demi mengenalkan para artis di CMI Management, yang sudah dianggap selayaknya anak.

Mak Vera

Kemudian, Kabar mengejutkan dari Mak Vera mendadak muncul di tahun 2019. Mak Vera diterpa isu tak sedap. Mantan artis Mak Vera, Fahmi Aditian bongkar perlakukan dan kegiatan judi sang manager selama Olga dirawat di Singapura. Isu yang menyeruak itu ramaikan pemberitaan. Dampaknya, Mak Vera dapat serangan cacian dari netizen, tertangkap dalam kolom komentar postingan Instagram Mak Vera maupun postingan Fahmi ketika beberkan terkait sikap Mak Vera. Sempat geger, permasalahan tersebut hilang begitu saja. Padahal, Mak Vera sudah ajak Fahmi duduk bersama dan bicarakan secara baik-baik.

Kini, selain sibuk dengan bisnis kuliner, Warung Mak Vera dan urus management, diketahui dari Instagram Mak Vera, @makverazanobia Ia kerap melakukan syuting konten YouTube untuk kanal managementnya. Meski demikian, Mak Vera juga punya kanal sendiri diberi nama, Mak Vera Zanobia. Sejak 4 Februari 2016, Mak Vera unggah beberapa kegiatannya di YouTube. Terbaru, ucapan ulang tahun dari Luna Maya dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit