Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Reiner Manopo Didoakan Berjodoh dengan Imel Putri Bikin Geger

img_title
Imel Putri dan Reiner Manopo

JagoDangdut – Kedekatan Imel Putri dan Reiner Manopo jadi sorotan. Jika dulu mereka pernah bikin baper khalayak dalam serial bertajuk 'Kugapai Cintamu', kali ini keduanya menerima banyak doa supaya berjodoh setelah kembali collab dalam YouTube masing-masing.

Yup, para mantan bintang Gentabuana ini reuni melalui konten tanya jawab di YouTube. Mengetahui Imel yang sudah cerai dari Sirajuddin Machmud, dan Reiner yang masih juga betah melajang, netizen kerap doakan keduanya jadi pasangan. Lantaran, dinilai cocok.

Imel sampai curhat ke Reiner soal doa berjodoh tersebut di kolom komentar Instagramnya. Secara mengejutkan, Reiner justru beri jawaban seolah tidak menolak. Dan itu diucapkan depan anak semata wayang Imel-Sirajuddin, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Sabtu, 16 Mei 2020 Imel dan Reiner kembali bertemu. Ternyata, Reiner bikin konten YouTube dengan anak Imel. Di saat itu ada artis Gentabuana lainnya, Lisda Oxalis. Ia merekam momen ketika Imel, Reiner dan Aqila tengah bersama untuk pembuatan konten mereka.

Melalui Instagram story, Lisda meledek Imel dan Reiner yang sama-sama jomblo, kemudian Ia mengajak untuk bikin gosip dengan sebut mereka sebagai keluarga bahagia. Sampai akhirnya, Imel mengaku banyak doa agar Ia dan Reiner berjodoh.

"Sama jomblo kayaknya yah. Jomblo, jomblo. Bikin gosip semuanya, keluarga bahagia," kata Lisda dalam video.

"Eh eh tahu gak, dikomenan itu semuanya, "kak Imel, semoga jodoh, semoga jodoh, semoga jodoh", lu kaya gitu ga?," curhat Imel ke Reiner.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit