Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa dan Anak Jokowi Bagi-bagi Sembako Pakai Kaos Didi Kempot

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi sekaligus tukang gendang almarhum Didi Kempot, Dory Harsa baru-baru ini melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan sembako bersama salah satu anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming.

Keduanya melakukan aksi tersebut di Surakarta. Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan video lewat Instagram milik Dory Harsa, @doryharsa.

Dory dan Gibran membagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Menurutnya kegiatan tersebut juga mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong.

Baca juga:  Dory Harsa Penerus Didi Kempot, hingga Aksi Nyeleneh Nella Kharisma

Dory juga mengajak kepada anak muda generasi penerus bangsa untuk memiliki kepekaan sosial terhadap sesama. "Menyalurkan bantuan sembako langsung bersama Mas @gibran_rakabuming kepada masyarakat yang membutuhkan," tulis Dory.

Dory Harsa

"Kegiatan sosial ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, apalagi dalam kondisi seperti saat ini. Sebagai anak muda serta generasi penerus bangsa, kita harus punya kepekaan sosial kepada sesama." lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit