Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Kartika Putri, Dilirik Suami Orang

img_title
Kartika Putri

JagoDangdut – Artis cantik Kartika Putri membuat pernyataan mengejutkan masa lalunya saat belum berhijab. Saat itu dia mengaku sering dilirik pria. Dan pria itu adalah suami orang.

Wanita yang pernah jadi host D'Academy Dangdut Celebrity ini mengatakannya seperti dilansir VIVA.

"Dulu kan kakak tahu ya aku tarzan banget, di mana akhirnya yang suka sama aku gadun, laki orang, atau memang single. Aku dulu belum berhijab, tapi aku mencari imam gitu lho. Kita mencari orang yang seiman dan nyarinya bisa ngebimbing kita," katanya di tayangan YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

"Pada saat itu enggak mikir nyari yang habib gitulah, ustaz saja aku enggak kepikiran juga sama sekali," lanjutnya.

Sebelum berhijrah, Kartika punya segala. Kebanjiran job di dunia hiburan membuatnya kaya raya. Namun dia mengaku tak bahagia dan tidak menikmati setiap jerih payahnya.

Ternyata Kartika sempat stres dan insomnia selama hampir seminggu. Hidayah datang saat ia mencoba mendengarkan lantunan ayat suci untuk membantunya tidur.

"Terus aku dapat hidayah di YouTube ada lantunan Alquran gitu, kan gengsi dong zaman dulu sok agama, dulu deny (bantah) banget soal hal itu. Tapi akhirnya sudah give up dan pengin banget tidur, pencet tiba-tiba tidur 15 menit kemudian. Besokannya karena mikir, ah paling kebetulan, masih deny terus, setannya banyak aku mah," ucapnya.

Diketahui, Kartika Putri resmi menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018.Habib Usman Bin Yahya mengumumkan telah menikah dengan Kartika Putri di social media.

Menikah diam-diam. Pernikahan Kartika Putri dan Usman Bin Yahya sempat menggemparkan publik. Hal itu yang membuat publik penasaran dengan rumah tangga mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit