Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Didi Kempot Lakukan Ini Ke Pengamen! Sifat Asli Terungkap

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Didi Kempot yang kembali ke pemilik semesta, 5 Mei 2020 lalu meninggalkan banyak kenangan manis di hati para keluarga, kerabat, dan penggemar. Saat di atas panggung, Didi Kempot selalu merangkul penonton dan ikut merayakan patah hati secara bersama-sama. Sejak awal karier, Didi Kempot memang sengaja menghasilkan karya yang dekat dengan masyarakat, alias pernah dialami semua orang.

Uniknya, Ia konsisten mengusung musik tradisional dan menghasilkan lagu berbahasa Jawa. Didi Kempot merupakan salah satu musisi yang peduli dan bertujuan melestarikan budaya Indonesia. Tak heran, banyak orang jatuh hati dengan pemilik nama lahir Didik Prasetyo. Ia sangat gigih dalam memajukan musik Indonesia.

Berjuang dari nol, yaitu menjadi pengamen jalanan, Didi Kempot berhasil meraup popularitas atas jerih payahnya. Mencapai puncak ketenaran, pria berusia 53 tahun ini tidak lantas tinggi hati. Ia selalu fokus pada tujuan melestarikan budaya tanah air, dan berlaku baik kepada sesama.

Secara mengejutkan, salah satu kerabat dari sang maestro campursari bongkar sifat asli Didi Kempot. Pada sebuah momen, suami Yan Vellia lakukan hal yang bikin kita gak nyangka. Lewat postingan di akun Instagram, @blontankpoer beberapa waktu lalu, publik jadi tahu betapa bersahajanya seorang Didi Kempot.

Didi Kempot

Mendapati ada pengamen yang bernyanyi di hadapannya, Didi Kempot tak merasa risih, Ia malah ajak berbincang pengamen jalanan tersebut. Tak sampai di situ, Didi Kempot pun memainkan alat musik yang dibawa oleh si pengamen.

"usai manggung di Pekalongan, kami makan malam di rumah makan Padang di samping dalemnya @habiblutfibinyahya. sebelum mampir sejenak di kediaman Bib Lutfi, ada penyanyi jalanan yang mendatangi tempat kami makan malam. tak hanya mengajak ngobrol, Mas Didi meminjam alat musik dan memainkannya sejenak. .cekrek! jadilah foto ini. alangkah bersahajanya almarhum," tulis pemilik akun yang banyak mengunggah setiap kegiatan Didi Kempot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit