Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Zaskia Gotik dan Sirajuddin Setelah Menikah, Bikin Iri!

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia masih menyelimuti penyanyi dangdut Zaskia Gotik, pasalnya, pelantun tembang Ayo Turu ini resmi dinikahi pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Meski ini bukan pernikahan pertama bagi Sirajuddin, sebelumnya ia memang telah menikah dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati, namun pernikahannya dengan Gotik sapaannya berjalan dengan lancar dan sakral. Pernikaha Sirajuddin dan Gotik memang digelar secara tertutup dan diam-diam dikediaman Zaskia Gotik, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 22 April 2020.

Baca Juga : Heboh demi Cepat Hamil, Zaskia Gotik Rela Lakukan ini

Kini pelantun tembang Ayo Turu ini tengah menikmati indahnya menjadi pasangan suami istri baru. Bahkan keduanya kerap membuat iri netizen lantaran kerap menunjukkan kemesraannya di depan publik. Seperti yang dirangkum oleh Jagodangdut.com, ini dia potret kemesraan Zaskia Gotik dan suaminya setelah menikah.

1. Zaskia Gotik dan Sirajuddin resmi menikag ditengah pandemi corona yang sedang mewabah. Sehingga keduanya harus memakai masker seperti berikut.

 Zaskia Gotik dan Sirajuddin

2. Tak lama setelah menikah, Zaskia melakukan konferesi pers demi mengklarifikasi pernikahannya itu. Bahkan keduanya sudah meunjukkan kemesraannya ya.

 Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit