Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Covid-19, Via Vallen Ajak Penggemar Buka Puasa Bersama Online

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Di tengah pandemi Covid-19, pedangdut cantik Via Vallen mengajak penggemarnya untuk buka puasa bersama secara online. Via membatasi jumlah penggemar yang ingin bergabung.

Meski begitu, seluruh penggemar Via Vallen mendapatkan kesempatan yang sama. Acara bukber ini dilakukan menggunakan salah satu platform atau aplikasi layanan video siaran langsung.

Ini menjadi sebuah alternatif di tengah wabah virus corona untuk tetap bisa berkumpul bersama antara idola dan penggemarnya secara online. Guna memutus mata rantai penyebara Covid-19.

Baca juga:  Firasat Via Vallen Sebelum Didi Kempot Meninggal

"Ayo ikutan bukber live bareng VIA VALLEN! 20 orang Vyanisty yang beruntung akan dapat menu berbuka & hadiah spesial dari VLIVE Dann 4 orang yang beruntung akan bukber live bareng VIA di VLIVE! Caranyaaa? Kalian tinggal swipe up aja postingan Vlive yg ada di insta storykuu ♥️ Nanti cara daftarnya ada di situ ? #vlive," tulis Via Vallen dalam akun Instagram @viavallen.

Bagi para VYANISTY yang ingin buka bersama VIA secara LIVE, silakan baca baik-baik info di bawah ini seperti dilansir dari Vlive.

Akan dipilih total 20 orang untuk menerima paket berupa makanan berbuka mewah dan juga hadiah spesial untuk melawan COVID-19 dari VLIVE.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit