Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Kristina Ungkap Pesan Terakhir Didi Kempot Baginya

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Diva dangdut Kristina, baru-baru ini mengungkap sebuah cerita tentang sosok almarhum Didi Kempot, salah satunya adalah pesan terakhir Didi Kempot baginya.

Lewat channel YouTube miliknya Kristina Dangdut Official, di awal video tersebut Kristina mengucapkan rasa duka dan doa bagi Didi Kempot. Sebelum meninggal, wanita asal Jakarta tersebut mengaku cukup intens komunikasi dengan Didi Kempot.

Pada awal Maret 2020, dalam situasi pandemi Covid-19, Kristina menelpon langsung Didi Kempot yang begitu ramah dan baik dengan saling menanyakan kabar. Kristina pun mengungkapkan rasa kangennya untuk berduet bersama sang maestro campursari tersebut.

Baca juga:  Didi Kempot Minta Kristina Nyanyi Pamer Bojo Versi Bahasa Indonesia

Ketika Kristina bercerita tentang duetnya dulu, Almarhum Didi Kempot bilang kepada Kristina untuk menyanyikan lagu miliknya yang berjudul 'Pamer Bojo' dengan versi lain seperti bahasa daerah lainnya.

Kristina pun setuju menyanyikan lagu tersebut namun dengan versi bahasa Indonesianya. Setelah itu Kristina pun bertanya tentang duet lainnya, dan Didi Kempot pun mengiyakannya. "Terus untuk duet lain-lainnya kita featuring gimana Mas, Ok," ucap Kristina.

Singkat cerita Kristina pun sempat bertanya tentang musik untuk 'Pamer Bojo' yang akan dibawakannya nanti. "Beliau jawab dengan balasan SMS, belum Kris karena ini masih Covid, musiknya itu masih susah untuk berkumpul," ucap Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit