Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka dari Suami Zaskia Gotik, Postingan Sirajuddin Banjir Doa!

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

JagoDangdut – Belum lama ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik resmi menikah dengan pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Hingga kini pernikahan keduanya pun menjadi sorotan publik. Tak hanya seorang pengusaha, rupanya suami Zaskia Gotik ini juga berkecimpung didunia politik. Seperti baru-baru ini, ayah dari Aqila Ramadhani Sirauddin ini tampak mengumumkan kabar duka.

Baca Juga : Diejek Lupa Anaknya, Suami Zaskia Gotik Lakukan ini

 

Mantan suami dari Imel Putri Cahyati ini mengunggah sebuah foto seorang temannya. Dalam foto itu Sirajuddin tampak menunjukkan potret seorang pria dalam poster kampanye sebuah partai. Sirajuddin juga menyebut dirinya kehilangan seorang  sosok yang ia anggap sebagai teman seperjuangan. Ia pun mendoakan agar temannya itu meninggal dalam keadaan husnul khotimah. 

 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun...selamat jalan sahabat seperjuanganku. terimakasih atas loyalitas dan dedikasi nya selama ini. semoga husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik disisi allah SWT. aamiin ya robbal aalaamiin," tulis Sirajuddin Mahmud.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit