Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Demi Cepat Hamil, Zaskia Gotik Rela Lakukan ini

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang sedang ramai diperbincangkan publik setelah dirinya resmi dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang secara agama atau siri pada 22 April 2020 lalu, di kediamannya Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Saat ini pun Zaskia dan mantan suami dari Imel Putri Cahyati ini sedang asyik menikmati sebagai pasangan pengantin baru.

Baca Juga : Diejek Lupa Anak, Suami Zaskia Gotik Rela Lakukan ini

 

Seperti diketahui, Sirajuddin memang telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Imel, bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Meski begitu, pelantun tembang Satu Jam Saja ini pun mengaku dirinya tak ingin menunda untuk memiliki keturunan sendiri dari sang suami. Hal ini diungkapkan oleh Zaskia dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam postingannya, Zaskia menyebut dirinya melakukan program hamil dengan menggunakan buah zuriat.

 

"Doain ya biar cepet dapet momongan (emoji tersenyum). Aku lagi cobain promil dengan produk Allah, salah satunya dengan buah zuriat (Buah Keturunan). Promil sesuai Sunnah," tulis Zaskia Gotik.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit