Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Ati Dudu Wesi' Didi Kempot Feat Happy Asmara Tembus Setengah Juta

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Hari ini (11/5) tepat 7 hari meninggalnya Almarhum Didi Kempot. Meski begitu cerita dan juga karya-karya hingga kini seperti tak pernah hilang. 

Sebelum meninggal, Didi Kempot memang dikenal sedang aktif membuat karya-karya baru. Ada dua lagu yang sebenarnya belum hendak dirilis dalam waktu dekat, karena kondisi pandemi Covid-19.

Lagu tersebut adalah 'Kapusan Janji' yang dinyanyikan bersama penyanyi terkenal tanah air, Yuni Shara. Dan satu lagu lagi yang berjudul 'Ati Dudu Wesi' yang dinyanyikan bersama pedangdut muda berbakat Happy Asmara.

Baca juga:  7 Hari Meninggal, NAGASWARA Rilis 7 Lagu Baru Didi Kempot

"Jelang akhir hayatnya, Didi Kempot terus aktif membuat karya. Satu bulan terakhir, Didi membuat dua lagu bersama SKI Records yang bertajuk Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi. Produser SKI Records, Achmad Yusuf, mengungkapkan, dua lagu tersebut sebenarnya belum hendak rilis dalam waktu dekat. Sebab, proses penggarapan video klip masih terkendala pandemi COVID-19," seperti dikutip dari channel Youtube dan juga label SKI Records.

Kedua lagu tersebut berhasil masuk dalam jajaran trending di YouTube. Untuk lagu 'Ati Dudu Wesi' sendiri yang dinyanyikan bersama Happy Asmara itu sudah tembus ke angka 500 ribu kali ditonton dari mulai sejak awal dirilis tanggal 6 Mei 2020.

Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari netizen. "Bangga banget karo mb happy karo pakdhe didi kempot..iki wayahe mbk happy munggah duwur pamor e ..amin," tulis Putri Ayu Wulandari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit