Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Hari Meninggal, NAGASWARA Rilis 7 Lagu Baru Didi Kempot

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Hari ini tepat 7 hari sang maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia. Namun, hingga kini cerita dan karya-karyanya itu seperti tak pernah hilang.

Bahkan beberapa video tentang 'The Godfather of Broken Heart' dan lagu-lagunya kembali trending di YouTube. NAGASWARA sendiri baru merilis salah satu karya Didi Kempot bertajuk “Apik Apik Sayang”.

Lagu ini “Apik Apik Sayang” aslinya diadaptasi Didi Kempot dari lagu Wali band berjudul “Baik-Baik Sayang”. NAGASWARA mengupload video klip “Apik Apik Sayang” pada Jumat (8/5/2020). Hingga kini, video musik lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 15 ribu kali.

Baca juga:  5 Lagu Didi Kempot yang Paling Banyak Dicover

Sebelumnya, pada akhi bulan Maret lalu, NAGASWARA juga memperkenalkan single “Tulung” yang dinyanyikan Didi Kempot. Menurut CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, selain lagu tersebut, labelnya juga akan segera merilis karya-karya lain legenda campursari itu.

Dan pada hari ini, 11 Mei 2020, tepat pada 7 hari kepergian almarhum, NAGASWARA mempersembahkan spesial mini album sebagai sebuah bentuk penghargaan untuk mengenang karya-karya almarhum Didi Kempot yang belum sempat dirilis ke publik.

"Mini Album yang diluncurkan berisi 7 buah lagu ini termasuk didalamnya ada lagu “Tulung” yang sebelumnya sudah diperkenalkan ke publik.  Mini album ini diberi judul “ In Memoriam  Of The GodFather of Broken Heart”," seperti dikutip dari Instagram @nagaswaraofficial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit