Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Foto Mantan Suami Wika Salim & Istri yang Tak Kalah Cantik

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Salim! Namanya kian populer sejak Wika didapuk jadi co host acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta bersama Tukul Arwana. Seiring pamor yag meroket, kehidupan Wika dikorek lebih dalam oleh sejumlah penggemar yang terus bertambah. Mereka pun mendapat informasi perihal status Wika yang merupakan janda dari Candra Permana. Siapakah Candra Permana?

Ternyata, Candra Permana merupakan manajer dari Wika Salim yang kemudian mempersuntingnya. Setelah pisah, mereka menjalani kehidupan masing-masing. Dan belum lama ini, mantan suami Wika telah menikah dengan seorang wanita yang tak kalah cantik dari Wika. Sekarang, kita intip yuk 7 foto mantan suami Wika dan sang istri.

1. Sebagai informasi, Candra Permana adalah adik dari artis Rani Permata, yang merupakan istri dari aktor ternama. Diky Candra.

Candra Permana

2. Pernikahan Wika Salim-Candra Permana dilakukan secara diam-diam pada tahun 2015. Kemudian, 3 tahun setelahnya, yaitu 2018 silam mereka sepakat berpisah.

Candra Permana

3. Candra Permana sempat buatkan lagu untuk Wika, salah satunya berjudul 'Lagi Pengen'. Selain sebagai produser musik, Candra Permana juga menuliskan pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia di bio Instagram pribadinya, @candrapermanash.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit