Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Wika Salim Pakai Kalung Inisial "B"! Netizen Ungkap Sosok Ini

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Salim bikin penasaran. Jebolan ajang pencarian bakat dangdut itu pakai kalung dengan liontin inisial "B". Tak heran banyak khalayak dibuat bertanya-tanya. Pasalnya, Wika yang bernama panjang, Wika Febrina Putri, tidak mewakili inisial "B" tersebut. Lantas, siapakah sosok yang dimaksud pada kalung Wika?

Pada postingan Instagram Wika beberapa waktu lalu, Ia terlihat cantik dalam balutan kaos warna hitam bertuliskan Kurt Cobain, yaitu seorang musisi sekaligus gitaris grup band rock Nirvana. Selain kecantikan Wika yang tuai pujian meski mengenakan kaos, kalung berinisial "B" disorot penghuni Instagram.

Bukan merupakan inisial dari nama Wika, dugaan selanjutnya ialah nama orang tua sang biduan. Tapi, sangat jelas tidak ada inisial "B". Orang tua wanita asal Bogor itu bernama, Agus Salim dan Mujiarti. Ketika berusaha mencari jawaban di kolom komentar, terdapat 1 nama yang diduga jadi sosok mewakili inisial "B" tersebut. Apalagi, pria berkacamata itu sempat diisukan dekat dengan Wika Salim. Tak sedikit dibuat baper dan gemas karena berharap mereka jadian. Siapakah dia? Jawabannya Gofar Hilman.

Gofar Hilman dan WIka Salim

Yup, penyiar radio kesukaan anak muda ini memang tidak punya inisial "B" pada namanya. Tapi, karena ambisi khalayak pada mereka berdua, jadi dipaksalah agar nama Gofar bisa masuk ke inisial "B".

" B = Bang Gofar "

" inisial B di kalungnya, Bofar Hilman "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit