Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Video Chacha Sherly Bersama Sang Ibu Bikin Mewek

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Chacha Sherly baru-baru ini membuat heboh penggemarnya. Bukan karena aksinya di atas panggung atau konten 'nyeleneh' Chacha seperti biasa. Melainkan karena unggahan video terbarunya di media sosial.

Pedangdut cantik asal Sidoarjo itu memposting sebuah video tak biasa bersama sang ibu lewat Instagram pribadinya @chacha.sherly. 

Chacha yang tampil mengenakan hijab dan kacamata hitam itu terlihat sedang memeluk erat sang Ibu, sesekali ia mencium pipinya. "Ma... don't mad at me ?? i kerong you Ma.... chacha sayang Mama," tulis Chacha dalam caption video tersebut.

Baca juga:  Chacha Sherly Tanya Celana Dalam, Jawaban Lia Bikin Geleng-geleng

Tak hanya itu, Chacha juga menuliskan beberapa kata dalam video tersebut yang bikin menyentuh. 

"Bagi saya pulang bukanlah kepada Rumah, Melainkan kepada IBU. Karena sebanyak apapun orang di rumah jk tdk ada ibu Rumah terasa hampa," demikian isi tulisan tersebut.

Unggahan Chacha ini tentu saja membuat netizen mengingat akan sang ibu. "i feel you kak, jangan kan sebulan 2 bulan gak ketemu, sehari aja rasanya gakk bisaaa. tiba2 pengen terbang atau ngilang langsung ketemu aja gitu :” hahaha Team anak emak yg gak bisa jauh2 pokonya? semoga sehat terus dan panjang umur mama ku, mama ka chacha juga ," tulis akun @xdoney.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit