Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Telepon Kantor KUA, Faul LIDA Diminta Sabar Karena Virus Corona

img_title

JagoDangdut – Pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat, Faul LIDA kini menjadi seorang idola baru yang penampilannya selalu dinantikan penggemarnya.

Pria kelahiran Aceh ini merupakan juara 1 dalam 2 ajang pencarian bakat. Level nasional dan Asia. Untuk itu, kemampuan olah vokalnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Nama Faul tak hanya diperbincangkan saat beraksi di atas panggung. Ia juga sering kali mendapat sorotan dari netizen perihal hubungannya dengan pedangdut cantik Lesti Kejora. 

Baca juga:  Unggah Foto Bareng Zaskia Gotik, Kata-kata Faul LIDA Bikin Baper

Baru-baru ini Faul kembali menarik perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @faul.lida2019. Faul yang mengenakan peci warna hitam itu terlihat sedang berpose sambil menelpon.

"Dengan kantor KUA ?" tulis Faul dalam postingan 2 fototnya itu. Dalam foto lainnya Faul terlihat dengan ciri khasnya senyum tipis yang membuatnya terlihat makin tampan.

Unggahan Faul tersebut tentu saja langsung mendapat lebih dari 900 komentar. "Giliran di live ditanya soal nikah. Jawab nya nanti jgn buru2 nunggu mapan dulu. Lah beda cerita kalo di feed ig ngebucin nya pengen nikah mulu ?sabar bang sabar, fokus pendidikan dulu woke❤️," tulis akun @putri_qia_.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit