Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Tengah Pandemi Covid-19, Kristina Buka Toko Sembako Murah

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Diva Dangdut Kristina baru-baru ini membuka sebuah toko sembako di tengah-tengah pandemi virus corona. Hal tersebut terungkap lewat unggahan video pendeknya di Instagram pribadi Kristina.

Kristina mengungkapkan jika di saat pandemi seperti sekarang ini banyak sekali kerjaannya yang harus dibatalkan. Dan untuk mengisi aktivitasnya, ia pun membuka toko sembako murah untuk masyarakat di sekitarnya.

Tak tanggung-tanggung, toko tersebut juga diresmikan langsung oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. 

Baca juga:  Didi Kempot Minta Kristina Nyanyi Pamer Bojo Versi Bahasa Indonesia

"Di masa pandemi covid19 ini banyak sekali kerjaan yang di pending untuk waktu yang tidak di tentukan atau sampai cancelled, akhirnya biar ada aktivitas saya buka toko sembako murah saja @tokotanicemerlang untuk masyarakat sekitar n diresmikan oleh Mentri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo," tulis Kristina dalam akun @kristinadangdut.

Kristina pun mengaku jika antusias masyarakat sungguh luar biasa. Salah satu tujuan Kristina membuka toko sembako ini, adalah untuk membantu pemerintah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan sembako dengan harga terjangkau.

"ruarrr biasa antusias pembelinya membludak, selain itu disini ada tujuan sosialnya membantu pemerintah mempermudah masyarakat untuk membeli bahan sembako dengan harga yang lebih murah dari harga yg ada di pasaran di masa bulan ramadhan hingga jelang idul fitri n seterusnya.," lanjut Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit