Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Nangis Sebut Mutia Ayu & Gewa Berkat

img_title
Glenn Fredly

JagoDangdut – Satu bulan sudah, musisi kebanggaan tanah air Glenn Fredly kembali ke pangkuan pemilik semesta. Tepat pada, 8 April 2020 lalu almarhum tutup usia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan karena mengidap penyakit meningitis.

Hingga saat ini kesedihan tetap dirasakan banyak orang. Segala cerita baik dan kenangan bersama Glenn tersajikan melalui unggahan di berbagai media sosial. Salah satunya dari adik perempuan ayah 1 anak itu. Uchie Patty mengenang bagaimana Ia menemani Glenn di rumah sakit sebelum meninggal. Mereka sempat bercerita bahkan nangis bersama.

Memperingati pertambahan usia anak Glenn dari Mutia Ayu, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang ke-2 bulan, Uchie beberkan pernyataan Glenn soal kehadiran sang istri dan anak. Menurut pria asal Ambon itu, keduanya adalah berkat dari Tuhan. Mengingat kebaikan pencipta, tangis Glenn sampai pecah. Terbawa suasana, Uchie juga tidak mampu membendung air matanya.

"Dear Nona Gewa, Waktu mama Uchie jaga Ayah di rumah sakit, yang Ayah ceritakan adalah bagaimana kamu dan Bunda merupakan berkat terindah yang Tuhan kasih untuk Ayah. Ayah ngga henti-hentinya bilang 'Tuhan baik' , sampai Ayah nangiiis dan akhirnya mama Uchie ikutan nangis sama Ayah," ungkap Uchie belum lama ini, dalam postingan foto Glenn beserta anak dan istri di Instagramnya, @uchiepatty.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

"Kemarin kamu tambah bulan. Selamat 2 bulan, malaikat kecilnya Ayah, kamu sehat, cepat besar, tambah pintar dan selalu menjadi berkat untuk sekelilingmu. I (emoji hati)️ U. Ayah menjagamu dari surga.. #RIPBung," sambungnya.

Melihat dan membaca postingan tersebut banyak hati tersentuh hingga menangis. Doa untuk Gewa serta ibundanya tak lupa dipanjatkan melalui kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit