Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Covid 19 Mewabah, Ari Lasso Beri Kejutan 'Indonesia Pasti Bisa'

img_title
Ari Lasso
Sumber :

JagoDangdut
Wabah pandemi Covid-19 atau Corona terus masih menjadi momok menakutkan di Tanah Air. Untuk itu musisi Ari Lasso berusaha memberikan karya terbaiknya untuk membangkitkan bangsa Indonesia.

 Terbukti dengan merilis single terbarunya yang berjudul “INDONESIA PASTI BISA.” Spesial untuk lagu ini, Ari
Lasso berkolaborasi dengan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan.

“Sebuah karya musik bukan melulu tentang menciptakan nada dan lirik serta aransemen, tetapi lebih dari sekedar itu. Momentum, situasi terkini, bahkan lintas dimensi dari segalanya, menembus ruang dan waktu. Ari Lasso sangat mempercayai itu. Di dalam kondisi yang serba sulit karena
pandemi COVID-19, Ari Lasso kembali menelurkan sebuah single ‘INDONESIA PASTI BISA’ yang ada kaitannya dengan kondisi saat ini.” ujar Ari Lasso.

Lagu “Indonesia Pasti Bisa” terinspirasi dari situasi pandemic COVID-19. Lagu yang ditulis oleh Bobby Febian dan Ari Lasso ini ditujukan untuk menyemangati bangsa Indonesia di dalam melewati pandemi. Ari Lasso berharap lagu ini dapat menjadikan penguat bagi masyarakat Indonesia bahwa kita dapat melewati masa-masa sulit ini.

“Semoga lagu ini bisa menguatkan kita, bisa meyakinkan diri kita, dan semua bangsa Indonesia bahwa kita bisa melewati masa-masa yang berat ini. Saatnya kita berbagi, saatnya kita menolong, saatnya kita saling menguatkan…Indonesia Pasti Bisa!” tegas Ari Lasso.
SiCepat Ekspres sebagai Executive Producer lagu “Indonesia Pasti Bisa” memberikan dukungan penuh kepada Ari Lasso. The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres mengungkapkan bahwa lagu ini mempunyai makna yang sangat bagus, terutama dapat memberikan semangat ditengah pandemic covid-19.

“Kami yakin lagu ini dapat memberikan pesan bahwa masyarakat Indonesia mampu dan bisa melalui masalah ini bersama-sama, dan kami selalu mendukung siapapun yang memiliki tujuan untuk menggerakkan masyarakat melewati wabah ini, termasuk para musisi” jelas Kim Hai.
Single “INDONESIA PASTI BISA” sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform. Dan dapat juga menyaksikan video lirik “INDONESIA PASTI BISA” di YouTube channel SiCepat Ekspres dan Ari Lasso TV.

Sebelumnya, di acara Indonesian Idol, Kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama menggoyang panggung Indonesia Idol, para jurinya Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Maia Estianty terharu. Ari Lasso nampak menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh sang Raja Dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit