Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa Lapor Jokowi, Anak Sirajuddin Ungkap Hal Mengejutkan

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Nama Nella Kharisma dan Dory Harsa belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Banyak netizen dan kedua penggemarnya yang bertanya-tanya tentang hubungan mereka berdua.

Seperti yang kita ketahui, keduanya kerap kali melakukan live IG bersama serta saling sapa di media sosial seperti Instagram. Bahkan pria yang biasa disapa Dory itu selalu terlihat dalam unggahan terbaru foto atau video pedangdut cantik asal Kediri tersebut.

Terbaru, Dory malah mengomentari foto Nella Kharisma dengan tak biasa. Ia dengan berani 'mengadu' ke presiden Jokowi dengan mention akun orang nomor 1 di Indonesia itu. Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita yang datang dari Anak Sirajuddin, ketika sang ayah menikah lagi dengan Zaskia Gotik. Tak hanya dua artikel tersebut, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Sirajuddin Izin Nikahi Zaskia Gotik, Jawaban Anaknya Bikin Kaget!

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya resmi dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti diketahui, sebelumnya Sirajuddin pernah menikahi pemain Ftv Imel Putri Cahyati. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit