Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sepi Job di Rumah Aja, Cita Citata Disebut Tak Puasa dan Lakukan Ini

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Hingga kini pandemi Covid-19 di Indonesia terus memakan korban jiwa, bahkan angka pasien yang positif terinfeksi juga terus bertambah dan angkanya sudah lebih dari 11 ribu.

Berbagai cara pun telah dilakukan pemerintah dengan mengeluarkan himbauan hingga pelarangan. Bahkan saat ini hampir setiap kota melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal tersebut mendorong untuk masyarakat agar tetap berkegiatan di rumah saja termasuk beribadah.

Di DKI Jakarta dan beberapa Kota di Jawa Barat telah melakukan itu dari beberapa minggu lalu. Hingga banyak sekali orang yang sudah merasa bosa berada di dalam rumah terus. Meski begitu mereka tetap mengerti dengan peraturan tersebut.

Baca juga:  Calon Suami Baru Muallaf, Tampil Seksi Cita Citata Dibully!

Banyak cara yang bisa mengusir rasa bosan ketika berada di rumah terus. Seperti yang dilakukan oleh pedangdut cantik asal Bandung, Cita Citata.

Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @cita_citata, Cita Citata terlihat begitu santai berada di atas ranjang dengan mengenakan kaca mata hitam dan juga handuk kimono.

Cita Citata mengungkapkan jika dirinya sedang melakukan pemotretan yang cukup sederhana dengan bermodalkan smartphone, penerangan atau juga bisa menggunakan sinar matahari dari luar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit