Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentari Nella Kharisma, Dory Harsa Mention Akun Presiden Jokowi

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nama Nella Kharisma dan Dory Harsa belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Banyak netizen dan kedua penggemarnya yang bertanya-tanya tentang hubungan mereka berdua.

Seperti yang kita ketahui, keduanya kerap kali melakukan live IG bersama serta saling sapa di media sosial seperti Instagram. Bahkan pria yang biasa disapa Dory itu selalu terlihat dalam unggahan terbaru foto atau video pedangdut cantik asal Kediri tersebut.

Mereka berdua pun sepertinya berhasil membuat netizen yang selalu bertanya-tanya tentang status hubungan mereka. Meski begitu, hingga kini belum diketahui seperti apa kedekatan mereka berdua selain saling balas komentar di Instagram.

Baca juga:  Bukan Nella Kharisma, Dory Harsa Dibully Karena Digoda Biduan ini

Terbaru, Dory malah mengomentari foto Nella Kharisma dengan tak biasa. Ia dengan berani 'mengadu' ke presiden Jokowi dengan mention akun orang nomor 1 di Indonesia itu.

Dalam foto tersebut, Nella tampak cantik dengan mengenakan kemeja merah-putih. "Garuk garuk pipi padahal ga ada yg gatel. Apa mungkin lagi kangen?" tulis akun @nellakharisma.

Terang saja unggahan tersebut langsung mendapat perhatian penggemarnya, termasuk tukang gendang Didi Kempot tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit