Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkejutnya Shaheer Sheikh Dengar Zaskia Gotik Sudah Menikah

img_title
shaheer sheikh

JagoDangdut – Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh menjadi bintang tamu Pesbuker ANTV lewat video call. Pedangdut Zaskia Gotik kaget melihat wajah baru Shaheer.

Shaheer memberi hadiah Zaskia, dengan Minyak urut. Kok bisa?

"Eh elu kebangetan sumbangan bukan minyak goreng malah minyak urut ke gue," ucap Zaskia.

"Eh bewok apa kabar lu. sehat?," tanya Zaskia.

Shaheer menyebut: Selamat berpuasa ya.

Ruben pun menyapa Shaheer. Shaheer pun bilang: Hai Ruben.

"Saya mau tanya ke Gotik. Gotik saya dengar dengar kamu sekarang sudah ga jomblo ya," tanya Shaheer.

Zaskia: Iya benar/

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya resmi dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti yang diketahui, Sirajuddin merupakan duda memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Ia pernah menikahi pemain Ftv Imel Putri Cahyati.


Namun baru-baru ini Imel kedapatan tengah blak-blakan kepada awakmedia jika dirinya tidak pernah nenerima nafkah semenjak bercerai dari mantan suaminya itu. Sirajuddin hanya memberikan uang untuk membaya sekolah Aqila.

 

"Saya tidak pernah menerima sepeserpun uang dari dia. da dia bayarkan uang sekolah itu langsung saya ke sekolah anak, itu untuk pendidikan, tapi untuk yang lain-lainnya nggak pernah nerima sepeserpun," ujar Imel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2020.

Diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri atau secara agama.

Pernikahan tertutup itu dilakukan karena berbagai pertimbangan, termasuk situasi dan kondisi saat ini dimana wabah corona tengah merajalela.

"Kita maunya pelaksanaan nikah dengan aturan agama dan negara, Karena sikon tidak memungkinkan aturan yang dinamis, akhirnya kita sesuaikan dengan keadaan. Kita koordinasi dengan pihak etrkait seperti dengan KUA. Kita sudah sampaikan syart syarat kebutuhan secara administratif, memang terbenturnya surat dari Kemenag, setelah 1 April tidak boleh melaksanakan pernikahan, untuk kita tidak menunda niat baik ini. Keluarga besar setujui dan teman-teman mendukung. Momentumnya bagus," ucap Sirajuddin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit