Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Rhoma Irama dan Soneta Group Tahun 1992 di Jepang Bikin Takjub

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Bicara tentang Rhoma Irama, tentu saja semua orang tahu sosok beliau sebagai seorang Raja Dangdut. Berbagai karya dan prestasi telah ia torehkan dikancah dunia musik dangdut.

Hingga kini diusia yang sudah tak muda lagi, pria yang biasa disapa Bang Haji itu masih aktif berkarya. Bahkan beberapa waktu lalu Bang Haji telah merilis sebuah single baru berjudul 'Virus Corona'.

Tak hanya di Indonesia, Bang Haji bersama Soneta group sudah dikenal di berbagai negara. Seperti baru-baru ini, Bang Haji mengunggah foto masa lalu ketika tampil di Yokohama, Jepang bersama Soneta Group.

Baca juga:  Rhoma Irama Terbebani dengan Julukan Raja Dangdut? Ini Jawabannya

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @rhoma_official itu juga tertulis diambil dalam acara 'World Music and Dance Festival', September, 1992. 

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. #ThrowbackThursday Saat berada di Jepang bersama #SONETA Group dalam rangka pentas pada acara "World Music and Dance Festival" September, 1992." tulis Rhoma Irama.

Pada slide pertama terlihat Bang Haji bersama Soneta grup seperti berada di jalanan di Jepang. Meka terlihat mengenakan kemeja, dan Bang Haji tampak masih berjenggot cukup lebat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit