Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Mengejutkan Sarwendah, Tudingan Kamar Betrand Peto

img_title
Betrand Peto
Sumber :

JagoDangdut – Artis sekaligus istri Ruben Onsu, Sarwendah risih juga geram dengan tudingan dari seorang warganet yang menyebut dirinya memberikan kamar sempit untuk Betrand Peto.

Salah satu akun gosip menayangkannya di media sosial. Dilansir dari VIVA, begini yang terjadi:

warganet tersebut mengatakan bahwa Sarwendah telah pilih kasih karena memberi kamar dengan ukuran sempit kepada putra angkatnya Betrand Peto. Bahkan, warganet tersebut mengatakan bahwa tempat tidur Betrand sangat berbahaya karena dekat dengan lampu.

“Bun kok begitu banget kamarnya koko sempit banget, gak seperti kamar cici dan desainnya gitu banget lebih heboh desain dapur sama kamar cewek daripada desain kamar koko dan tempat tidurnya itu bahaya banget dan dekat banget sama lampu... aku kira tadik kamar pembantu kamar koko ternyata kama koko to,” tulis warganet tersebut dalam pesan yang dikirim melalui direct message (DM) Instagram kepada Sarwendah.

Tidak berhenti sampai di situ, warganet tersebut juga mempertanyakan keikhlasan Sarwendah untuk menerima Betrand Peto dalam hidupnya.

Sarwendah bereaksi dan memberikan jawaban menohok,

"Hi, saya balas yahh saya risih bacanya. Pertama2 bed tingkat onyo yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktivitas dan bermain onyo,” tulis Sarwendah.

“Besar kamar onyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?) malah kalau boleh bilang Thalia Thania kamarnya bagi 2 dan onyo sendiri, jadi yang mana yahh yang lebih besar?” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, dalam Instagram story yang berhasil diunggah ulang oleh akun Instagram @ifotainment itu, Sarwendah mengatakan bahwa sebagai orangtua, dirinya berusaha berprilaku sangat adil kepada anak-anaknya termasuk kepada Betrand Peto.

“Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak tapi masalah design kamar aja kenapa malah yang ngakunya Fans ngomongnya bisa seperti ini? PILIH KASIH DARI SUDUT MANANYA? Bersyukurnya anaknya suka dengan designya," tulis Sarwendah.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit