Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik Mirip Artis Korea, Wika Salim Disebut Lia Amelia Pelakor?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Bicara nama Wika Salim, yang terlintas dipikiran kalian pasti sosok wanita cantik dengan model rambut pendek     dan berkulit putih.

Beberapa tahun belakangan ini nama Wika Salim seperti menjadi seorang idola baru, khususnya kaum pria. Tengok saja Instagram pribadinya @wikasalim, jumlah followers-nya bisa dibilang naik drastis dengan menyentuh angka 2 juta lebih.

Tak heran banyak yang mengidolakan wanita cantik asal Bogor tersebut. Wika Salim memang dikenal cukup baik dan ramah terhadap penggemar. Bahkan tak jarang ia membalas komentar-komentar netizen.

Baca juga:  Sepi Job, Wika Salim Mulai Halu Kelamaan di Rumah?

Baru-baru ini Wika Salim mengunggah sebuah foto dirinya dengan gaya ciri khasnya dan tampil penuh pesona. Namun, Wika mengaku jika ia lebih terlihat seperti wanita asal Korea yang berperan layaknya tokoh antagonis dalam film drama.

"Kayak cwek2 antagonis di pilem korea yaaa buakakakakakaa ?????? Yang protes berarti sirik ??? #korbandrakor ?," tulis Wika Salim.

Seperti biasa ia selalu menuliskan caption yang cukup menarik perhatian netizen dan mendapat banyak sekali komentar. Salah satunya dari sesama penyanyi dangdut yang mantan dari grup Trio Macan, Lia Amelia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit