Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Ungkap Perasaan ke Lesti, Hari Putra Mengaku Jomblo Bahagia

img_title
Hari Putra dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Salah satu kontestan ajang pencarian bakat LIDA 2020, Hari Putra menjadi salah satu peserta favorit untuk menjadi juara.

Namanya mulai diperbincangkan banyak orang setelah penampilannya yang begitu memukau bersama salah satu juri, Lesti Kejora. Dan belakangan ini namanya selalu diperbincangkan di dunia maya, khususnya penggemar Lesti.

Hal tersebut tidak lain setelah pria yang biasa disapa Hari itu mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan kepada Lesti lewat salah satu channel YouTube. 

Baca juga:  7 Fakta Menarik Hari Putera, Pria yang Jatuh Cinta Terhadap Lesti

Namun, hingga kini pria asal Jambi tersebut tampaknya belum menemukan jawaban dari Lesti. Hari pun disarankan untuk lebih fokus terlebih dahulu di ajang LIDA 2020.

Sampai saat ini hampir setiap unggahan foto dan video Hari di Instagram pribadinya selalu menjadi sasaran penggemar. Terbaru, Hari mengungkapkan statusnya yang masih sendiri lewat video pendek.

Dalam video tersebut Hari bermain salah satu aplikasi terpopuler saat ini Tik Tok. Ia pun menuliskan caption yang cukup menarik netizen untuk mengirimkan komentarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit