Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Darko Terawang Pernikahan Zaskia Gotik Lewat Kartu Tarot

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud hingga kini masih menjadi buah bibir di dunia maya. Mulai dari waktu pelaksanaan hingga baju pernikahannya.

Zaskia dan Sirajuddin memang telah memberikan pernyatan secara resmi jika keduanya telah melangsungkan pernikahan secara agama pada tanggal 22 April 2020 lalu. Hal tersebut dilakukan terkait dengan situasi dan kondisi pandemi virus Corona di tanah air yang tak kunjung usai.

Beberapa waktu lalu ahli kartu tarot, Denny Darko mencoba membaca pernikahan pasangan tersebut lewat kartu tarot. Lewat channel YouTube Denny Darko, pria tersebut membongkar apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga:  Zaskia Gotik: Cinta Datang Tepat Pada Waktunya

Dalam video tersebut awalnya Denny menyoroti pernikahan tersebut yang dilakukan secara agama. "Keduanya melakukan nikah siri, apa yang disembunyikan?" ucap Denny Darko.

Lewat kartu pertama, Denny mengungkapkan jika benar mereka itu sebenarnya ingin menikah pada 1 April 2020, namun karena pandemi Covid-19, KUA yang berlokasi di Cikarang itu ditutup sementara. Baru buka lagi tanggal 21 April 2020. Namun melihat situasi yang tersebut berlanjut akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah pada tanggal 22 April 2020, secara agama.

"Mereka sebenarnya ingin menikah secara baik-baik agar tidak menjadi fitnah. Tidak ingin semua orang selalu membicarakan mereka berdua yang ujung-ujungnya tidak diketahui sampai kapan virus corona ini akan berakhir," ucap Denny

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit