Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Terbaru Kriss Hatta Bikin Geger! Ada Wanita Cantik

img_title
Kriss Hatta

JagoDangdut – Nama aktor Kriss Hatta jadi sorotan kembali di dunia maya setelah fotonya dengan seorang wanita cantik muncul. Kriss Hatta nampak pose bersama wanita tersebut yang sambil memegang bunga.

Cuman temen ??," tulis Kriss Hatta.

Netter pun berebut kirim komentar:

Masyaalloh smoga yg trbaik buat ganteng q❤️❤️❤️❤️??

TTM ya bang?ayoo ngaku, ga ngaku brarti boong ya??

Ko di kasih bunga...gk uang kaget aja.....@krisshatta07 ...??

Pacar juga GA apai yg penting hati2 jgn sampe SM dgn ya udah2?

@krisshatta07 sama aku ajalah Kris, kalo yg Laen bertingkah. ?

Kriss Hatta sendiri sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Zaskia Gotik dan Barbie Kumalasari.

Sebelumnya,  Kini Kriss kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita, yakni pedangdut cantik dan seksi Nabilla Gomes. Hal itu terlihat dari unggahan video Tik Tok di Instagram milik Kriss. Keduanya pun tampak asyik menari dan menunjukkan wajah bahagianya.

Lalu ada cerita lainnya saat sepanggung dan satu acara dengan Siva Aprilia.

Pedangdut seksi Siva Aprilia wajahnya kini sering kali terlihat di layar kaca. Siva Aprilia yang juga seorang DJ itu baru-baru ini mengungkap hal yang cukup mengejutkan soal statusnya.

Hal tersebut terkuak setelah dirinya menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah program acara televisi swasta nasional, yang dipandu oleh Eko Patrio dan Danang. Wanita yang biasa disapa Siva itu menjadi bintang tamu bersama Kriss Hatta.

Lewat video yang diunggah Trans Tv Official itu, awalnya terlihat Eko dan Danang tengah asyik berbincang dengan Kriss Hatta. Mereka bercerita tentang kehidupan Kriss Hatta kini setelah bebas dari penjara beberapa waktu lalu.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit