Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tiara Marleen Buka-bukaan Berseteru dengan Yendri LIDA

img_title
Tiara Marleen
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Tiara Marleen tak tinggal diam dengan perlakuan Yendri LIDA kepada putri semata wayangnya, Monica. Tiara geram dengan sikap Yendri yang main meninggalkan begitu saja anaknya.

“Dulu dia nyembah-nyembah dan memohon untuk bisa menikah dengan Monica. Sudah dinikahi dan hamil, malah ditinggal. Mending kalau kehidupannya tercukupi. Nikah saja, mas kawinnya boleh berhutang,” ujar Tiara Marleen saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Dalam sebuah tayagan, Yendri dan Monica dikabarkan akan segera bercerai. Namun, Tiara Marleen ingin perceraian dengan baik-baik.

"Perceraian saja sampai digantung,, mereka nikah pun kan resmi,cerai pun hrs resmi gtu lho,,,Yendri sngt menganggap remeh masalah ini," ucap Tiara.

Lalu bagaimana jika Yendri LIDA mengajak Monica rujuk. Tiara pun langsung pasang badan.

"Apalagi kalau dia mau rujuk,ga setuju banget walaupun dia mau berubah pun keluarga besar kita ga ada yang setuju," ucap Tiara.



Yendri menikahi Monica pada Mei 2018. Saat itu Monica masih kuliah, Yendri mantap ingin menikahi Monica.

"Secara agama kita sudah bercerai," ucap Yendri LIDA.

"Hubungan pernikahan mau satu tahun. Sudah habis jodohnya. Mungkin ini yang terbaik, Perceraian kita negara belum resmi, tapi secara agama sudah selesai," ucap Yendri.

Sementara Monica mengaku dituding disebut lebih mengurusi kuliahnya.

"Awalnya sih ya, dia komplen saya terlalu mengurus kuliah sibuk dunia syaa sendiri. Ini kans eemester terakhir lagi sibuk-sibuknya. Penampilan saya enggak nyambung karena mungkin dia ,entertain," ucap Monica.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit