Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sultan Djorghi Mualaf, Ini Agama Thomas Djorghi! Tetap Kompak

img_title
Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi

JagoDangdut – Pedangdut berusia 50 tahun, Thomas Djorghi dikenal sebagai sosok yang awet muda. Banyak orang dibuat heran dengan penampakan tersebut. Selain Thomas, adiknya Sultan Djorghi pun memiliki paras tampan serta kepopuleran yang sama. Mereka berdua kompak berkiprah di dunia keartisan.

Selain dari segi karier dan wajah, kekompakan kakak beradik ini juga begitu nyata dalam hal toleransi. Seperti diketahui, keduanya tumbuh di tengah keluarga yang berbeda keyakinan. Sultan memilih jadi mualaf ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah. Sementara Thomas tetap memeluk agama yang juga dianut sang ibunda, yaitu Katolik.

Sekarang, kita lihat yuk kekompakan kakak dan adik yang berbeda keyakinan ini!

1. Thomas Djorghi lahir pada, 12 Juni 1969. Sementara Sultan Djorghi, 19 November 1976. Thomas mengawali karier sebagai model sampul majalah remaja sekitar tahun 1985. Kemudian melebarkan sayap ke dunia tarik suara, genre dangdut. Lalu, mendapat tawaran dalam seni peran serta presenter. Setelah kurang lebih 13 tahun, Sultan susul karier sang kakak di dunia hiburan. Ia menjadi pemain sinetron. Sampai saat ini, mereka berdua masih eksis loh.

Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi

2. Thomas beserta kakak dan adiknya. Mereka semua tetap akur, meski telah dewasa dan menjalani kehidupan masing-masing.

Thomas Djorghi dan Saudara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit