Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Jadinya Jika Emak-emak Sudah Kuasai Panggung, Bebas!

img_title
Fibri VIola dan New Monata.

JagoDangdut – Hiburan musik dangdut masih menjadi andalan di beberapa daerah untuk berbagai acara. Dan penonton acara tersebut tidak pernah sepi, selalu dipadati para penikmat musik dangdut yang kini kaum milenial juga banyak menyukainya.

Tak hanya itu, banyak juga penonton yang tak ragu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan aksi sawer di atas panggung. Mereka biasanya ikut joget bersama biduan sambil mengeluarkan senjata andalan yang bernama 'Duit'.

Dan biasanya yang melakukan itu adalah kaum pria, mulai dari yang muda hingga tua. Tak sedikit uang yang mereka keluarkan, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah digelontorkan.

Baca juga:  Menang Banyak, Tukang Sawer Biduan Ini Lakukan Hal yang Mengejutkan

Namun, bagaimana jadinya jika yang naik dan berjoget di atas panggung itu seorang emak-emak atau ibu-ibu? Seperti yang terjadi dalam video di bawah ini.

Terekam aksi 2 orang wanita yang nekat joget bareng pedangdut pria populer yang bernama Gerry Mahessa. Dalam video yang diunggah akun Instagram @dangdut_koploo itu, Gerry membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Terhanyut Dalam Kemesraan'.

Kedua wanita tersebut tak hanyak berjoget, mereka juga beberapa kali menggoda Gerry. Bahkan ada adegan saling tarik menarik Gerry antara emak-emak tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit