Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Beri Surprise, Umur Zaskia Gotik Bikin Geger!

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia masih menyelimuti penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pasalnya ia baru saja resmi dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang, secara agama pada 22 April 2020 kemarin. Setelah sah sebagai pasangan suami istri rupanya Gotik sapaannya dan sang suami sedang menikmati indahnya membangun rumah tangga. Seperti baru-baru ini duda beranak satu ini kedapatan tengah memberikan suprise kepada Gotik. 

Baca Juga : Putih Elegan, Harga Kebaya Elegan Zaskia Gotik Bikin Gigit Jari

 

Diketahui, pelantun Satu Jam Saja ini berulang tahun pada 27 April 2020. Sang suami pun sangat niat menghias serta memberi kejutan manis untuk Zaskia Gotik. Hal ini diunggah oleh Sirajuddin di unggahan foto di Instagram miliknya. Tak hanya ucapan romantis, Sirajuddin bahkan mendekor ruangan dengan balon-balon serta memberi kue mewah. Pada hiasan balon pun menunjukkan umur Zaskia Gotik ke-28 tahun. 

 

"Dua momentum terindah di tempat yang sama, di bulan yang sama di tahun 2020 ini. Merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuknya," tulis Sirajuddin Mahmud.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit