Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wajah Disebut Mirip Bule, Terungkap Agama yang Dianut Ghea Youbi!

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ghea Youbi kini semakin dikenal publik. Setelah dirinya kerap bermunculan dilayar kaca. Apalagi kini ia tengah menjadi salah satu co-host dalam acara yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany. Ghea pun diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain bola Persib, Gian Zola. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ghea juga mempunyai paras yang sangat cantik dan manis.

Baca Juga : Murka Diduga Tak Pakai Celana Dalam, Ghea Youbi: Agamamu Urusanmu Agamaku Urusanku

 

Selain cantik, Ghea juga memiliki tubuh yang sangat seksi hingga kerap membuat penggemarnya salah fokus melihatnya. Bahkan ia juga pernah disebut ada darah blasteran. Padahal ia merupakan gadis asli Bandung Jawa Barat. Meski disebut mirip dengan bule ternyata Ghea merupakan umat beragama muslim. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Dalam foto itu, terlihat Ghea cantik dalam balutan jilbab warna merah muda. Ia juga kompak berseragam muslim bersama keluarga besarnya yang sedang merayakan hari besar umat Islam.

 

“Taqabalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum, wa jaalanallahu wa iyyakum minal aidzin wal faidzin,” tulis Ghea Youbi.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit