Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siapa Nia LIDA, Video Bareng Jirayut yang Jadi Sorotan Netter

img_title
Nia LIDA

JagoDangdut – Pedangdut Jirayut bikin heboh saat videonya bersama Nia LIDA dipajangnya di Instagram. Baru diposting beberapa hari sudah belasan ribu netter menyukai dan memberikan komentar.

k jirayut?," tulis Nia LIDA.

Nia adalah kontestan ajang Liga Dangdut Indonesia. Dia memiliki suara yang khas. Tak salah jika Jirayut mengaguminya.

Netter pun mengirim komentar:

KK lida2020_nia sehat sehat di sana ya kami seluruh Sulawesi Selatan mendukung hingga KK Nia jadi juara 1 amin

Sukses y nia,,,from kampar

Hasyek sukses selalu lagunya mantappppp?

Masyaallah merdunya???❤️❤️

Sebelumnya, Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Jirayut mencurahkan isi hati dan kesedihannya dengan puasa Ramadhan kali ini yang sangat terasa sekali berbeda karena adanya pandemi virus corona.

Namun, meski begitu ia menghimbau kepada kita untuk tetap bahagia menyambut bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Ia juga mengingatkan seluruh muslim tanah air untuk tidak lupa menunaikan salat lima waktu.

"Ya Alloh Tidak terasa besok kita sudah puasa Semoga puasa tahun ini berkah buat kita semua Jujur Saya sangat sedih degan Kondisi seperti ini karna degan ada covid19," tulis Jirayut.



"Tapi kita harus happy Menyambut Bulan Ramadhan bulan yang sangat ditunggu tunggu umatnya Bulan yang penuh dengan berkah Semoga degan ujian ini kita semua bisa Menghadapi Dan tidak lupa degan Kewajiban kita yaitu sholat lima waktu SELAMAT BERPUASA BUAT KITA SEMUA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ??," lanjutnya.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit