Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Tampang Ganteng Sodiq New Monata Muda Lewat Foto Ini

img_title
Sodiq New Monata.

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan nama Sodiq New Monata? Tentu saja nama tersebut sudah akrab di telinga para pecinta musik dangdut, terutama di daerah.

Sodiq merupakan seorang musisi dangdut yang kini namanya sudah begitu populer. Bersama band New Monata, yang juga sebagai pendirinya, Sodiq sibuk manggung ke berbagai daerah dengan biduan papan atas.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya itu menyimpan banyak cerita yang cukup mengharukan. Mulai dari pernah jadi kuli bangunan hingga ditinggal istrinya yang telah meninggal, menjadi bagian cerita panjang kisah cak Sodiq.

Baca juga:  Ungkapan Isi Hati Istri Sodiq New Monata yang Bikin Terharu

Beberapa waktu lalu Cak Sodiq mengunggah sebuah foto jadu di Instagram pribadinya @sodiq.panturaofficial. Dalam foto tersebut terlihat wajah Cak Sodiq yang masih tampak muda.

"Masi seperti yang dulu sodiq," tulis Cak Sodiq. Berbagai komentar pun hadir dengan berbagai reaksi, mulai dari pujian gantengnya wajah Cak Sodiq, hingga banyak yang bertanya foto tersebut tahun berapa.

Yang jelas dalam foto tersebut, rambut Cak Sodiq ternyata sudah gondrong dari dulu. Sayangnya tidak diketahui foto tersebut tahun berapa. "ket biyen wes gondrong cak??," tulis akun @whyizhdnk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit