Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikah Sama Orang Kaya, Doa Haru Zaskia Gotik Ini Jadi Nyata!

img_title

JagoDangdut – Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud membawa kabar bahagia. Keduanya resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri. Dilansir dari Viva.co.id, pernikahan secara siri itu berlangsung pada, 22 April 2020 di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Bukan isapan jempol belaka, fakta berlangsungnya pernikahan dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA. Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," kata Hisbulatif seperti dikutip dari Viva.co.id.

Sebelum go public dengan pengusaha kaya, Gotik sempat curhat dan panjatkan doa di Instagram story pada, 26 Desember 2019 lalu. Ia singgung soal jodoh, Zaskia mengaku sudah tak betah menyandang status single. Ia ingin memiliki pendamping yang selalu ada di sampingnya.

Baca juga: Corona Virus, Sirajuddin Nyamperin Zaskia Gotik! Gandeng Calon Mertua

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah .. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan," kata Zaskia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit