Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramadhan Pertama Tanpa Ayah, Selfi Yamma: Hati Ini Hanya Rindu

img_title
Selfi LIDA

JagoDangdut – Marhaban Yaa Ramadhan, puasa Ramadhan tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas dari pandemi Covid-19 atau virus corona.

Selain karena adanya pandemi Covid-19, ramadhan kali ini juga terasa berbeda bagi seorang pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Selfi Yamma.

Ya, bagi Selfi ini merupakan ramadhan pertamanya tanpa almarhum ayahnya. Hal tersebut diungkapkan Selfi lewat unggahan video terbaru di Instagram pribadinya @lida_selfi07.

Baca juga:  Mantap, Single Baru 'Tak Pantas' Selfi Yamma Masuk Trending

Dalam video tersebut terlihat sebuah gambar yang melukiskan Selfi bersama almarhum ayahnya. Tak hanya itu, lagu miliki Andmesh yang berjudul 'Hanya Rindu' dinyanyikan Selfi menjadi pengiring video tersebut.

"Hati ini hanya rindu, Ramadan pertama tanpa beliau AL FATIHAH YAMMA BIN PADDAGA," tulis Selfi dalam unggahannya tersebut.

Unggahan video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari penggemar Selfi. Mereka pun turut mendoakan beliau, "Al fatiha buat bapak yamma semoga di tempat kan di surga yang sangat indah aminn," tulis akun @kiki_selfitta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit