Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agamanya Jadi Misteri, Mutia Ayu Ikut Menyambut Puasa 2020?

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Akhir-akhir ini nama Mutia Ayu ramai jadi perbincangan hangat. Pasca menikah dengan mendiang Glenn Fredly, biduan yang juga model majalah dewasa disorot perihal agama. Lantas, apakah Mutia Ayu ikut menjalankan puasa 2020?

Kabar meninggal Glenn begitu mengejutkan tanah air. Tidak terdengar menjalani pengobatan, 8 April 2020 Glenn betul-betul tutup usia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.47 WIB, karena penyakit meningitis.

Sebagai istri, Mutia Ayu tentu sangat merasa terpukul. Masih berusia 25 tahun, Ia menyandang status janda anak 1. Selain hal itu, Ia yang diduga pindah agama mengikut Glenn jadi Kristen, tuai komentar tidak sedap. Gak sedikit yang meyakini Mutia Ayu pindah agama, sehingga segelintir netizen mendapat cela mengaitkan soal agama di tengah duka kepergian Glenn.

Terlebih Mutia Ayu nampak ikut ibadah saat pemberangkatan jenazah di GPIB Sumber Kasih Lebak Bulus. Bersamaan dengan Mutia Ayu yang terlihat bernyanyi serta berdoa di pelaksanaan ibadah tersebut, salah satu video di kanal YouTubenya, Mutia Ayu wandini, menjadi bukti nyata bahwa Ia sempat memeluk agama Islam.

Pada salah satu video bertajuk, "MAW VLOG ~05~ ||PERSIAPAN SAHUR||" dipublished pada, 21 Mei 2018 wanita yang berasal dari Sukabumi ini melontarkan sendiri kalimat menerangkan, Ia menjalankan ibadah puasa.

Baca juga: Mutia Ayu Diduga Murtad, Ini Bukti Sempat Memeluk Agama Islam!

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit