Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Yuli KDI Dikabarkan Gantikan Lina Jubaedah di Hati Teddy

img_title
Yuli KDI dan Teddy
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kepergian ibunda dari Rizky Febian, alias mantan istri dari komedian Sule, Lina Jubaedah memang masih meninggalkan duka bagi keluarga hingga sang suami, Teddy Pardiyana. Kini Teddy pun tengah menjadi sorotan publik setelah dirinya memutuskan untuk ingin segera move on dari mendiang istrinya itu. Bahkan Teddy juga digadang-gadang mencari tambatan hatinya melalui aplikasi kencan online.

Baca Juga : Ditinggal Lina Jubaedah, Teddy Cari Caloni Istri Baru, ini Kriterianya.

 

Tak hanya itu, kini Teddy pun disebut sudah siap move on untuk mencari istri baru. Beberapa waktu lalu Teddy memang telah mengaku dirinya sudah siap mencari pengganti Lina. Menariknya, belakangan ini Teddy dikabarkan dekat dengan biduan cantik jebolan ajang pencarian bakat KDI, Yuli Asiska.

 

Apalagi Teddy memang sempat kepergok telah memberi like foto selfie Yuli Asiska sehingga bisa membuat banyak orang berasumsi seperti itu. Like tersebut rupanya membuat beberapa warganet terpancing memberikan komentarnya, hingga memberi cibiran. Kabar kedekatan Teddy dan Yuli semakin meyakinkan setelah ada akun gosip yang membuktikan bahwa Teddy dan Yuli Asiska kerap berduet di aplikasi karaoke Smule.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit