Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Covid-19, Via Vallen Lakukan Aksi Nyata di Jalanan

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Pandemi Covid-19 atau virus corona hingga kini terus memakan banyak korban jiwa. Bahkan angka orang yang positif dan meninggal terkena virus tersebut kian bertambah tiap harinya.

Hingga saat ini hampir seluru negara termasuk Indonesia berlomba untuk mencari vaksin yang ampuh untuk virus tersebut. Disamping itu pemerintah juga terus menghimbau dan membuat kebijakan untuk memutus mata rantai virus corona.

Akibatnya berbagai sektor terkena imbasnya, seperti ekonomi. Banyak orang yang harus kehilangan mata pencaharian akibat pandemi Covid-19 ini.

Baca juga:  Merinding, Via Vallen Cover Lagu Heal The World Michael Jackson

Meski begitu banyak public figure yang peduli untuk membantu sesama, seperti yang dilakukan oleh pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen.

Dalam unggahan video pendek terbarunya di Instagram @viavallen, Via melakukan aksinya dengan turun langsung ke jalanan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu.

Terlihat Via yang mengenakan pakaian serba hitam serta masker merah putih itu membagikan makanan dan juga memakaikan masker kepada seorang ibu dan juga anak-anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit