Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianggap Gak Berduka Glenn Fredly Meninggal, ini Kata Dewi Sandra!

img_title
Dewi Sandra Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian musisi hebat Tanah Air, Glenn Fredly memang masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga hingga orang-orang terdekatnya. Glenn meninggal karena mengidap sakit meningitis pada 8 April 2020. Ia juga meninggalkan istri, Mutia Ayu serta putrinya yang baru 2 bulan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

 

Kesedihan tak hanya dirasakan oleh Mutia Ayu, rupanya, beberapa mantan kekasih Glenn juga menunjukkan rasa duka ditinggalkan Glenn untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Glenn memang sempat dekat dengan Aura Kasih, Nola B3, Vanessa Surya, hingga Dewi Sandra. Tampak Aura hingga Vanessa menunjukkan kesedihannya saat Glenn tutup usia. Keduanya pun mengunggah sebuah kata-kata di Instagramnya untuk mengungkapkan rasa dukanya dan mengenang Glenn. 

 

Namun berbeda dari Aura dan Vanessa, mantan istri dari Glenn, Dewi Sandra pun tampak tak berkomentar apapun saat pertama Glenn meningga. Hal ini membuat banyak netizen berasumsi masing-masing mengenai alasan Dewi Sandra yang tak memberikan komentarnya. Bahkan Dewi sampai disebut tak merasa berduka saat kepergian mendiang Glenn. Tak lama kemudian, rupanya ia menyebut jika apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi tak layak jadi konsumsi publik. Hal itu diungkapkannya di postingan Instagram miliknya.

 

“Not every part of your private life needs to be public’. Artinya, tidak setiap bagian hidup pribadi bisa dipublikasi,” tulisan yang berada di unggahan Dewi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit