Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penari Jaipong Sabar Dihujat Saat 'Banting Stir' Nyanyi Dangdut

img_title
Sandrina
Sumber :

JagoDangdut – Di depan bang Afif, perwakilan Humas dari Label Nagaswara, penari Jaipong yang kini jadi pedangdut Sandrina Mazayya mengaku tetap berkomunikasi dengan fans dan penabuh gendang.

Hal itu dilakukannya lantaran dia masih kerap menerima job sebagai penari jaipong.

Sandrina mengaku mendapat didukung oleh orangtua sebagai penari Jaipong. Dia mengikui lomba-lomba sampai menjadi juara.

"Selalu komunikasi. Komunitas tari di dangdut. Mereka suka bantu saat aku bikin konten nari jaipong," ucap Sandrina.

"Aku kadang nerima sepaket jadi penari juga penyanyi dangdut," ucap Sandrina

Bang Afif menanyakan Sandrina kini cepat berubah dan semakin dewasa. Sandrina Azzahra juara IMB 2013 kini sudah beranjak dewasa dan makin memesona.

"Sekarang usia 18 tahun. Dahulu waktu nari masih usia 11 tahun," ucap Sandrina.

"Di Instagram banyak yang bilang juga. Kok Sandrina sekarang sudah besar," ucap Sandrina

"Kan soalnya dikasih makan. Masa mau kecil terus,"ucap mahasiswi London School ini.

Sandrina Azzahra lahir di Bogor, 8 Juli 2001. Sandrina adalah penari cilik yang mengikuti ajang reality show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3.

Saat mengikuti ajang tersebut, Sandrina masih berusia 11 tahun yang mencuri perhatian publik dengan kemampuan menarinya,

"Sampai sekarang aku masih menari.

"Banyak yang hujat. Suaranya jelek fales, mending nari aja kayak dulu. Kenapa neng kesenian dilupain, Gini sebenarnya aku ga melupakan nari, Sampai sekarang aku nari, karena itu perjuangan aku sampai ke dunia entertain. Nyanyi itu untuk pengalaman baru. Dance dut," ucap Sandrina.



Sebelumnya,  Penyanyi dangdut Sandrina Mazayya kini semakin dikenal orang setelah sukses dengan lagu dangdutnya yang bertajuk Goyang Dua Jari. Namun siapa sangka Sandrina merupakan penari cilik jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Kini biduan asal Bogor Jawa Barat ini kian dewasa, tak hanya memiliki suara merdu dan goyangan yang luwes, Sandrina juga mempunyai paras yang sangat cantik dan badan yang seksi. Bahkan ia kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke sosial media miliknya.

Seperti sebelumnya, pedangdut 18 tahun ini sempat heboh dengan unggahan foto seksinya yang sedang berendam didalam bathup. Kini Sandrina kembali mengunggah foto seksinya di Instagramnya. Dalam foto itu, Sandrina tengah duduk santai di pinggir kolam berenang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit