Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kena Penyakit Jantung, Kini Titiek Puspa Dipasang Alat Pacu Jantung!

img_title
Titiek Puspa
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis senior Titiek Puspa ini memang sudah dikenal publik. Bahkan ia sempat populer lewat lagu-lagunya yang meledak dipasaran. Namun siapa sangka lama tak terdengar kabarnya, Titiek mengaku dirinya sering sekali divonis dengan berbagai jenis penyakit di sepanjang hidupnya. Hal ini diungkapkannya saat dirinya menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga : Inul Daratista Rayakan Ulang Tahun 82 Tahun Titiek Puspa

 

Wanita yang akrap dipanggil Eyang ini mengaku dirinya sempat terkena penyakit terparah yang dialaminya yakni kanker stadium 3. Bahkan Eyang ini pun sempat menjalani pemeriksaan selama beberapa bulan di Singapura, ia mengaku kondisinya tak kunjung membaik. Hingga ia lantas memutuskan untuk pulang ke Tanah Air serta mencoba metode penyembuhan secara meditasi. Namun siapa sangka metode tersebutpun sangat manjur kepadanya.

 

“Setelah meditasi badan udah nggak sakit-sakit lagi. Kembali ke Singapura, aku ke dokter yang sama waktu itu. Diperiksa ini itu, semua clean. Oke 3 bulan lagi ke sini (periksa lagi), jadi 1 tahun saya 4 kali ke sana (Singapura), dicek terus, selalu clean hasilnya. Oke tambah setengah tahun, clean,” ujar Titiek Puspa.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit