Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pass The Brush Ala Biduan Mulai Sibad sampai Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Sibad Cita
Sumber :

JagoDangdut – Mewabahnya Covid-19 atau virus corona membuat masyarakat harus melakukan self quaratine atau di rumah aja demi memutus rantai penyebaran virus corona. Hal ini membuat banyak dari mereka yang bosan karena di rumah aja, hingga menjadi lebih kreatif di sosial media. Seperti baru-baru ini sosial media diramaikan dengan unggahan sebuah tantangan bernama #passthebrushchallenge. Challenge ini pun menunjukkan sekelompok orang yang seolah-olah melempar dan menerima brush secara bergilir dari wajah natural hingga berubah memakai make up.

Baca Juga : Kisah Sedih Ayu Ting Ting, Konser Tunggalnya Batal Karena Corona

 

Hal ini rupanya juga dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Belum lama ini sejumlah penyanyi dangdut ini melakukan tantangan ini. Namun uniknya, para biduan tersebut tidak menggunakan brush sebagai propertinya, melainkan memakai mikrofon atau mic. Itu dilakukan karena mereka merindukan show dan manggung kembali. Para biduan yang terlibat tampak dari Siti Badriah, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Fitri Carlina, Tata Janeta, Lesty Kejora, Ghea Youbi, Ratu Meta, dan lain-lain.

 

Semua biduan itu pun mengunggah video challenge yang telah dibuatnya itu. Seperti Ayu Tng Ting yang juga mengunggah video #passthebrushchallenge dengan biduan lainnya. Bahkan Ayu menyebut jika video tersebut dicetuskan oleh Siti Badriah.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit