Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

14 Tahun Kepergian Adi Firansyah, Begini Kondisi Keluarganya Miris!

img_title
Adi Firansyah
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian pesinetron Adi Firansyah pada tahun 2006 silam memang masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Adi meninggal dunia diakibatkan kecelakaan motor yang menimpanya di kawasan Cikunir, Bekasi. Adi tutup usia dan meninggalkan seorang anak bernama Chavia Zagita Firansyah dari hasil pernikahannya dengan Nilza Syahriani.

 

Diketahui, semasa hidupnya, Adi Firansyah merupakan tulang punggung keluarganya. Pasca kepergian Adi, keluarganya pun tampak mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini diungkapkan oleh sang adik, Andriansyah, di sebuah tayangan gosip di YouTube. Sang adik pun membeberkan terkait kondisi keluarganya yang saat ini mengalami kesulitan. Bahkan beberapa masalah rumit juga datang bertubi-tubi menghampiri keluarga sang aktor. Mulai dari masalah kasus sengketa warisan dengan mantan istri Adi, Nilza sampai kondisi perekonomian yang sulit. Bahkan keluarga mendiang Adi dikabarkan menjual aset berharga milik Adi.

 

Adi Firansyah

 

Meski Andriansyah telah melakukan segala cara menggantikan posisi Adi mencari nafkah. Namun, sayang usahanya tak menghasilkan apapun. Hingga Ardiansyah bekerja sebagai juru parkir di daerah Bekasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit