Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Anak Rey Utami dan Pablo Rayakan Ulang Tahun Tanpa Orangtua

img_title
Rey Utami Fairuz
Sumber :

JagoDangdut – Nama YouTuber Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua kini memang kerap menjadi sorotan. Hal ini terjadi lantaran keduanya tengah mendekam dibalik jeruji besi akibat kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya bersama Galih Ginanjar dan ditujukan kepada Fairuz A Rafiq. Sebelumnya, Rey diketahui tengah merayakan ulang tahunnya didalam penjaran. Namun kini rupanya, sang putra dari Rey dan Pablo, Aaron Tudor Benua ini tampak merayakan ulang tahunnya yang kedua pada Jumat, 17 April 2020.

Baca Juga : Viral, Ucapan Ulang Tahun Fairuz A Rafiq dari Rey Utami di Sel

 

Sayangnya di ulang tahunnya yang sekarang, Aaron tidak bisa merayakan bersama sang ayah dan ibunya yang kini mendekam di dalam sel tahanan karena kasus vlog Ikan Asin. Hal itu pun terungkap dalam postingan di Instagram Rey dan diwakili oleh adminnya yang menujukkan momen saat Aaron meniup lilin yang diletakkan di atas kue ulang tahun. Bahkan Aaron tampak bahagia meniup satu persatu lilin yang menyala. 

 

“Happy bday Aaron, Yaumul milad, barakallahu fi umrik Aaron Tudor Benua. Anak Mommy n Daddy semoga selalu dalam keadaan baik, diberikan kesehatan, keceriaan, selalu dalam perlindungan Allah, dijauhkan dari bahaya,” tulis Admin Rey.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit