Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Penampakan Wajah Natural Mantan Istri Sirajuddin, Gotik Disindir!

img_title
Imel Zaskia
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis Ftv Imel Putri Cahyati memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Ya, ia merupakan mantan istri dari kekasih penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang. Pernikahan Sirajuddin dan Imel memiliki seorang putri yang sangat cantik bernama Aqila Ramadhani Sirajudin. Sebelumnya, Imel sempat menyebut bahwa kini status dirinya adalah seorang single. Bahkan ia mengaku sudah bercerai dengan mantan suaminya itu sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga : Bikin Geger Sirajuddin Pajang Foto Zaskia Gotik Pakai Cadar

 

Pemain film Genta Buana ini juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini, Imel kedapatan mengungga sebuah video di Instagramnya. Dalam video itu ia tampak membuat pernyataan bahwa dirinya akan bagi-bagi masker bagi orang-orang yang terkena dampak Covid-19. Imel pun tampak cantik dalam balutan mukenah berwarna coklat, dan wajahnya yang natural tanpa polesan makeup.

 

“Bismillah semoga barokah untuk kita semua, IMC Boutique akan bagu-bagi masker kain Gratis untuk wilayah Jakarta dan Garut. Mohon doanya agar semua lancar dan sampai kepada yang membutuhkan,” tulis Imel Putri.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit